Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan pesan terkait aturan baru pemerintah saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gabungan Pelaksanaan Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) di Ballroom Hotel De'Resort, Rabu (21/12/2022).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gabungan Pelaksanaan Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) di Ballroom Hotel De’Resort, Rabu (21/12/2022). Ia berharap dalam Muscab kali ini Gapensi bisa menyesuaikan kebijakan dan aturan baru yang telah dikeluarkan pemerintah pusat.

Bupati Ikfina menyampaikan, banyak aturan baru dari pemerintah pusat terkait tender dan proyek-proyek pemerintahan. Ia juga meminta agar setiap keputusan yang dihasilkan dalam Muscab Gapensi ini seyogyanya dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Banyak aturan-aturan baru yang dikeluarkan pemerintah pusat, saya minta tolong, teman-teman GAPENSI ini bisa menyesuaikan. Kalau ada administrasi yang perlu dilengkapi segera dilengkapi,” kata Ikfina.

Dengan demikian, GAPENSI bisa turut mendukung pembangunan di Kabupaten Mojokerto. “Banyak kegiatan konstruksi kami yang sudah kita tayangkan, tapi belum ada yang nawar, mungkin kendala karena ada kebijakan baru dari pusat,” jelasnya.


Tak hanya itu, dalam pelaksanaan kegiatan konstruksi di Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan pihaknya tak meminta apapun. “Saya tidak minta jatah, tolong bantu kami menjaga dan meningkatkan integritas yang sudah terbangun di Kabupaten Mojokerto,” imbuhnya.

Ikfina berharap penuh, GAPENSI bisa menjalankan dan merealisasi kegiatan konstruksi di Kabupaten Mojokerto dengan baik dan sesuai spesifikasi. “Saya hanya minta, kegiatan konstruksi yang dikerjakan sesuai dengan spesifikasi,” tambahnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here