Ivan Setiawan Moher (tengah) terpilih sebgaai Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kota Mojokerto periode 2023-2028 dalam Musyawarah Kota, Sabtu (18/2/2023).

IM.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Mojokerto dibawah nakhoda baru Ivan Setiawan siap mensinergikan program kerja dengan Pemerintah Kota (Pemkot). Sinergitas dapat dilakukan dalam berbagai sektor yang bertujuan  meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kota Mojokerto.

Ivan Setiawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kadin Kota Mojokerto periode 2023-2028 dalam sidang pleno yang dipimpin Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Jawa Timur Deddy Suhajadi di Pendopo Pemkot Sabtu (18/2/2023).  Pengusaha otomotif itu satu-satunya kandidat yang maju dan dinilai paling memenuhi syarat memimpin Kadin.

Serah terima cinderamata Ketua Umum Kadin Kota Mojokerto 2023-2028 Ivan Setiawan Moher dengan Kepala Dinas Diskoopumkmperindag Kota Mojokerto Ani Wijaya.

Ivan Setiawan menggantikan Ketua Kadin sebelumnya, JE  Emang Soetarto yang vakum selama pandemi Covid-19 dua tahun lebih. Rapat pleno juga menetapkan, Ivan sebagai ketua tim formatur yang akan menyusun kepengurusan dan menyusun program kerja.

Acara dihadiri Deddy Suhajad dan Komite Tetap Kadin Jatim Lailatul Kodri.. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini