Bupati Ikfina Fahmawati didampingi Sekdakab Teguh Gunarko bersama para juara Pemilihan Da'i Ramadhan (Pildarama) 2023, Kamis (13/4/2023).

IM.com – Siswi MTs Al Musthofa, Kedungsumur, Jetis, Wahyu Citra, menyabet juara pertama Pemilihan Dai Ramadhan (Pildarama) 2023 Piala Bupati Mojokerto. Sang juara berhasil mengungguli sembilan peserta lain di babak grand final, Kamis (13/4/2023).

Sepuluh peserta Pildarama 2023 unjuk kepandaian menjadi da’i di babak grand final yang disaksikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di Pendopo Graha Maja Tama. Hadir pula dalam acara tersebut, Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto, Nur Kholis serta jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Bupati Ikfina menyerahkan langsung piala dan hadiah kepada juara 1 Pildarama, Wahyu Citra. Penghargaan juga diberikan kepada para juara dua yang diraih oleh M Pandu Suryo asal MTs Negeri 2 Mojokerto dan pemenang ketiga Nisrina Salsabillah, siswi MTs Nailusukry.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto serta masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya.

Bupati Ikfina berharap, seluruh dai yang telah lolos di babak 10 besar ini agar bisa menjadi dai terbaik Kabupaten Mojokerto hingga kapan pun. “Kalian sudah masuk 10 terbaik, jadilah dai terbaik Kabupaten Mojokerto sekarang, kedepan dan selamanya,” harapnya.

Meskipun tidak seluruh dai menjadi juara, lanjut Ikfina, agar tidak mengurangi semangat para dai dalam berdakwah menyampaikan kebaikan.

“Tentu nanti ada beberapa saja yang menerima hadiah sebagai penampilan terbaik, tapi kalian semua adalah dai terbaik. Jangan sampai semangat kalian berkurang,” tukasnya. (im)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini