Jemaah haji beserta barnag bawaannya tiba di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, disambut keluarga dan kerabat, Kamis (3/8/2023).

IM.com – Rombongan jemaah haji dari tiga kelompok terbang (kloter) asal Kabupaten Mojokerto tiba di Bumi Majapahit, Kamis (3/8/2023) siang. Kedatangan mereka disambut Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Pendopo Graha Maja Tama.

Para jemaah yang tiba tergabung dalam kloter 81, 82, dan 83. Bupati Ikfina didampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto Dr Mohammad As’adul Anam, dan Kepala OPD menyambut kedatangan mereka.

“Selamat datang kembali di tanah air kita tercinta di kabupaten Mojokerto, Alhamdulillah ketika datang diberikan kesehatan dan terima kasih atas doanya tadi untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto, dan untuk pemerintah Kabupaten Mojokerto terima kasih banyak,” ungkapnya.

Bupati ikifna berpesan, agar sepulang dari Pendopo Graha Maja Tama, para jamaah haji untuk segera beristirahat dahulu untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima. Sebab, selama 1 bulan lebih melaksanakan ibadah haji cukup menguras tenaga.

“Saya minta tolong istirahat dahulu, karena fisik anda semua punya hak untuk mendapatkan kesempatan beristirahat. Tentu banyak tamu sanak saudara dan tetangga semua ingin datang kepada anda semuanya,” pintanya.

Di akhir sambutannya, Bupati Ikfina berharap, kepulangan para jemaah haji di Bumi Majapahit dapat membawa keberkahan untuk keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini