Bupati Ikfina Fahmawati membernagkatkan peserta Jalan Santai di Kantor Kecamatan Mojoanyar, Sabtu (19/8/2023).

IM.com – Kecamatan Mojoanyar menggelar Jalan Santai dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Sabtu (19/8/2023). Peserta menempuh rute sejauh 4,2 km.

Kantor Kecamatan Mojoanyar menjadi titik start dan finish Jalan Sehat yang melewati Desa Ngarjo, Desa Wunut dan Desa Sadartengah. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati
memberangkatkan peserta Jalan Sehat dari garis start di Kantor Kecamatan Mojoanyar Sabtu (19/8/2023) pagi.

Dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan RI Ke-78, Kecamatan Mojoanyar juga menggelar senam sehat, cek kesehatan gratis, lomba cipta menu, produk unggulan desa se-Kecamatan Mojoanyar. Selain itu juga digelar kegiatan donor darah gratis.

Bupati Ikfina mengapresiasi seluruh masyarakat desa se-Kecamatan Mojoanyar yang turut hadir dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Ia mengungkapkan, bahwa dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, dengan tema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’ dapat tercapai apabila seluruh masyarakat kompak.

“Maka untuk menandainya kita bersama-sama dengan berolahraga bersama yakni jalan sehat bersama, hal ini menunjukkan komitmen kita semuanya untuk siap terus melaju untuk Indonesia maju,” ucap Ikfina di halaman kantor Kecamatan Mojoanyar, Sabtu (19/8/2023) pagi.

Ikfina juga menilai, partisipasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sebagai wujud kerjasama dan saling mendukung untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Terima kasih banyak, semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah, kekuatan, dan bimbingan kepada kita semuanya, sehingga di momen peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini kita bersama-sama terus bisa melaju untuk Indonesia maju,” harapnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini