Peringatan satu abad Pemerintah Desa Ketapanrame dan tasyakuran tiga tahun wisata Sumber Gempong dihadiri Bupati Mojokerto Ikfina dan dihibur sinden Niken Salindry

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak masyarakat meniatkan ruwah atau tasyakuran Desa Ketapanrame sebagai sedekah untuk membersihkan diri, keluarga dan harta.

Hal itu disampaikan Bupati Ikfina saat menghadiri peringatan satu abad Pemerintah Desa Ketapanrame dan tasyakuran tiga tahun wisata Sumber Gempong, pada Jum’at, (1/3-2024) sore, di kawasan wisata sawah Sumber Gempong, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas.

“Ini adalah bulan ruwah, menjelang bulan suci Ramadhan. Mari kita niatkan sedekah ini mudah-mudahan sedekah ini tidak hanya mensucikan tetapi juga lebih membawa datangnya rezeki untuk semuanya,” terangnya.

Penyanyi juga sinden Niken Salindry asal Kediri Jawa Timur menghibur masyarakat yang hadir dalam ruwah dan peringatan 1 abad Desa Ketapanrame Trawas Kabupaten Mojokerto

Bupati Ikfina juga berharap sedekah yang dikeluarkan masyarakat Ketapanrame, seperti pawai ancak, bisa menjadikan wisata sawah Sumber Gempong semakin tumbuh subur dan semakin diminati masyarakat, sehingga bisa membawa kebermanfaatan untuk masyarakat Ketapanrame itu sendiri.

“Semoga semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga terus bisa berjuang dan mengikhtiarkan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga. Anak-anak pun semuanya bisa sekolah dengan baik dan semua masyarakatnya mendapatkan pekerjaan yang baik dan barokah,” ungkapnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini