Polisi mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di lereng lembah Lemahbang, Taman Soerjo, Dusun Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (13/9/2024)
Polisi mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di lereng lembah Lemahbang, Taman Soerjo, Dusun Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (13/9/2024)

IM.com – Korban dugaan pembunuhan, Anyk Mariyanni (36) perempuan cantik asal Kediri, sebelum ditemukan di lereng Lembah Lemahbang, kawasan Taman Soerjo, Dusun Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sempat dilaporkan hilang beberapa hari.

Menurut keluarga, Anyk sempat dilaporkan hilang beberapa hari sebelum akhirnya ditemukan meninggal di lokasi yang cukup terpencil tersebut.


Wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan, ditemukan di lereng Lembah Lemahbang, kawasan Taman Soerjo, Dusun Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, tiba di rumah duka di Dusun Banjarjo, Kelurahan Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Jumat (13/9/2024) malam.

Jenazah Anyk Mariyanni tiba di rumah duka pada Jumat malam, disambut oleh suasana duka yang mendalam dari keluarga, kerabat, dan warga setempat.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Sabtu pagi (hari ini-red) di pemakaman umum desa setempat.

Keluarga berharap pihak berwenang dapat dengan cepat mengungkap kasus ini dan membawa pelaku ke pengadilan.

Penemuan jenazah perempuan cantik asal Kediri ini bermula saat Suyitno, seorang petugas Tahura (Taman Hutan Raya), sedang berpatroli di sekitar lokasi pada Jumat pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu, Suyitno mencium bau menyengat dan menemukan tubuh korban tergeletak di lereng lembah dalam kondisi mengenaskan.

Ia segera melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian yang kemudian mengevakuasi jenazah dan membawanya ke rumah sakit untuk proses identifikasi serta autopsi.

Hasil sementara autopsi menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, yang memperkuat dugaan bahwa Anyk Mariyanni menjadi korban pembunuhan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap motif dan pelaku di balik kejadian tragis ini. (wan/sar)

450

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini