Program hadiah umroh gratis bagi wajib pajak ini merupakan bentuk penghargaan untuk masyarakat Kota Mojokerto yang membayar pajak sebelum hari jadi Kota Mojokerto.

IM.com – Hari yang ditunggu Hadi dan Totok pun tiba. Kedua warga Kota Mojokerto ini berangkat umroh setelah sebagai pemenang hadiah undian pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan (PBB-P) Kota Mojokerto tahun 2016.

Keduanya datang ke Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto Jalan Hayam Wuruk bersama staf dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Mojokerto pada Rabu (14/12). Mereka pamit serta minta doa kepada Wali Kota yang juga seorang Kiai tersebut. “Jaga selalu kesehatan. Karena rangkaian umroh yang padat sehingga dibutuhkan stamina yang prima,” kata Wali Kota.

Mas’ud Yunus berpesan agar Hadi dan Totok mendoakan warga Kota Mojokerto. “Di Mekkah banyak tempat yang mustajabah untuk berdoa. Saya titip didoakan agar masyarakat Kota Mojokerto selalu guyub rukun, aman, tentram dan sejahtera,” pesannya.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa program hadiah umroh gratis bagi wajib pajak ini merupakan bentuk penghargaan untuk masyarakat Kota Mojokerto yang membayar pajak sebelum hari jadi Kota Mojokerto.


“Mohon doanya, semoga tahun depan Pemkot bisa memberangkatkan empat wajib pajak. Karena kita sudah tambah satu Kecamatan yaitu Kecamatan Kranggan. Dan satu hadiah bagi wajib pajak yang membayar pajak pakai sampah di bank sampah,” harap Mas’ud Yunus.

Abdul Hadi merupakan warga Purwotengah V, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Magersari dan Totok Sugiono adalah warga Kemasan gg VI, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Kedua pemenang ini diundi saat resepsi perayaan hari jadi Kota Mojokerto 20 Juni lalu di GOR Seni Majapahit Kota Mojokerto. Menjadi dua orang terpilih dari sebanyak 16.597 wajib pajak yang berhak mengikuti undian. (rama/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here