Kepala UPTD Pusekesmas Dawarblandong ajak warga perilaku hidup bersih dan sehat ini harus dibiasakan sejak dini sehingga kualitas hidup masyarakat lebih baik

IM.com – Sosialisasi gerakan hidup bersih dan sehat digelar Pemerintah Desa Bangeran bersama Puskesmas Dawarblandong Kabupaten Mojokerto. Acara yang dihelat di balai desa setempat dihadiri Kepala UPTD Puskesmas Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Ninik Munawati dan Babinsa Bangeran Koramil 0815/08 Dawarblandong.

Ninik Munawati, saat membuka acara menyampaikan perilaku hidup bersih dan sehat ini harus dibiasakan sejak dini sehingga kualitas hidup masyarakat lebih baik. “ Dalam sosialisasi ini mengupas tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Ninik dalam sosialisasi ini dijelaskan pula mengenai KB-Kes, permasalahan balita dan penanganannya, seputar penyakit DB, Jambanisasi dan Jum’at bersih.

“Acara ini staf Puskesmas Dawarblandong, Kepala Desa Bangeran, M. Irwani ST beserta perangkat desa, Bidan Desa Bangeran Hj. Ismiati, dan terpenting adalah peserta sosialisasi dari Ibu – Ibu warga Desa Bangeran,” pungkasnya. (ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here