Wabup Mojokerto Pungkasiadi pimpin mutasi pejabat eselon IV A di ruang SBK Pemkab Mojokerto

IM.com – Mutasi pejabat di lingkungan pegawai Pemkab Mojokerto kembali bergulir. Mutasi yang dilaksanakan Senin (17/04-2017) pukul 13.00 WIB di ruang SBK yang dipimpin Wabub Pungkasiadi itu hanya memindah tugas 6 pegawai eselon IV A. Mutasi itu disebut-sebut sebagai mutasi gerbong Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto.

Kabar adanya rencana mutasi pegawai mulai menyeruak di kalangan pegawai Pemkab Mojokerto yang berkantor di kompleks Pendopo Pringgitan jalan A. Yani Kota Mojokerto sekitar pukul 11.00 WIB. Bahkan sejumlah pegawai di lingkungan DPRD setempat memastikan kabar mutasi ke sejumlah wartawan.

Dari enam pegawai yang berpindah tugas, 2 dari lingkungan Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto yakni Nicky Socrates S.STP Kasubag Protokol dan Akhmad Taufiq S.Sos. MM Kasubag Anggaran.

Nicky Socrates S.STP berpindah tugas Kasie Verivikasi dan Penerbitan Ijin Jasa Usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap. Sedangkan Akhmad Taufiq S.Sos sebagai Kasie Verivikasi dan Penerbitan Izin Pemanfaatan Tanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap.


Posisi jabatan Kasubag Anggaran. Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto dijabat Iis Ariani Amd, kep. STP yang sebelumnya menjabat Kasie Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa di Dinas Kesehatan.

Sedangkan Kasubag Rumah Tangga Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto dijabat Eny Yuliasih SH yang sebelumnya menjabat Kasie Tenaga Pendidik Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan. Posisi Eny Yuliasih SH di Dinas Pendidikan dijabat Nur Wahyu Liswati SE dari Pengawas Pemerintahan Pertama pada Inspektorat.

Irdwi Aini Wahyudi SH, Pelaksana Kecamatan kini menjabat Kasie Verivikasi dan Penerbitan Izin Industri dan Perdagangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here