IM.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos tidak bosan-bosannya memberikan motivasi kepada anggota Kodim 0815 yang sedang melaksanakan tugas pengamanan lebaran di wikayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Tidak kurang dari 2 SST (Satuan Setingkat Peleton) Kodim 0815 turut berperanserta bersama Polri dan instansi terkait yang tergabung dalam Ops Ramadniya Semeru 2017, melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di sejumlah Pos Pam yang tergelar di wilayah hukum Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota.

Kali ini, Rabu (28/06/2017), Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., yang didampingi Pasi Ops Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Sasminto melakukan pengecekan terhadap Personel Kodim 0815 yang sedang bertugas di beberapa Pos Pam / Pos Pantau / Pos Pelayanan di wilayah Mojokerto.

Pos Pam Stasiun KA Kota Mojokerto menjadi sasaran pertama pengecekan, selanjunya Kasdim 0825 melanjutkan pengecekan di Pos Pam Jampirogo, Pos Pam Jembatan Timbang dan Pos Pam Simpang Empat Trowulan.


Di setiap Pos Pam yang didatangi, Kasdim 0815 bersama Pasi Ops Kodim 0815 menyempatkan diri untuk bercengjerama debgan Petugas Pam yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Relawan dan Pramuka.

Sebagai bentuk motivasi,Kasdim 0815 juga menyerahkan bingkisan lebaran dari Kodim 0815 untuk petugas di masing – masing Pos Pam. Saat di Pos Pam Stasiun KA Kota Mojokerto bingkisan tersebut diterimakan kepada Bripka Rudy.

Kemudian di Pos Pam Jampirogo, kedatangan Kasdim diterina iptu Kastawi (Kasubbag Dalgar Polres Mojokerto), berikutnya di l Pos Pam Jembatan Timbang dan Polsek Trowulan masing-masing diterima Iptu Sri Mulyani dan Bripka Iswanto Anggota Unit Lantas Polsek Trowulan.

Turunnya Kasdim 0815 Mojokerto di sejumlah Pos Pam atas perintah Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, untuk mengecek kesiapan anggota Kodim 0815
yang bertugas dalam pengamanan lebaran yang terintegrasi dengan Polri dan instansi lainnya.

Sehari sebelumnya. (Selasa, 27/06) Dandim 0815 sudah melakukan peninjauan di 12 Pos Pam/Pantau yang ada di wilayah Kabupaten dan. kota Mojokerto. Tambah Kasdim

“Alhamdulillah, situasi dan kondisi lalu lintas jalan jalur Surabaya – Jombang yang dilintasi para pemudik sampai saat ini lancar dan aman,” ucap Kasdim.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here