IM.com – Rancangan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2018 terus dimatangkan, Bappeda Kabupaten Mojokerto bersama Kodim 0815 Mojokerto serta beberapa instansi menggelar rapat koorinasi di Balai Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Senin (27/11/2017).

Kabid Sosial Budaya dan Pemerintahan Bappeda Kabupaten Mojokerto, Tri Rahardjo Murdianto mengatakan, ada lima desa yang diusulkan sebagai lokasi TMMD namun yang disurvei baru Desa Jembul yang direncanakan akan dilakukan peningkatan dan pembangunan dua akses jalan tembus yakni Jembul arah Ngembat dan Jembul-Rejosari.

Untuk melaksanakan pembangunan tersebut Bappeda akan melibatkan Kodim 0815 Mojokerto melalui program TMMD 2018. “Dengan adanya pembangunan jalan tembus, maka lalu lintas barang dan jasa akan semakin mudah,” tutur Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin.

Usai rapat koordinasi dilanjutkan survei lokasi dengan menyusuri jalur yang akan dibangun jalan tembus seraya memperhitungkan faktor kesulitan dan pemecahan masalah agar program pembangunan tersebut bisa dilaksankan secara maksimal. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here