IM.com – Anggota Sat Sabhara Polresta Sidoarjo Bripka Agus Afandi tewas tertabrak minibus di Jalan Raya Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto. Polisi berusia 38 tahun ini jatuh dari sepeda motornya usai bersenggolan dengan pemotor lain.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 18.00 Wib. Saat itu Bripka Agus melaju dari arah Sekarputih ke Mojoanyar mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4855 QM.

Di depan korban, juga melaju seorang biker yang tak diketahui identitasnya. Sampai di Jalan Raya Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Bripka Agus berusaha mendahului pemotor tersebut. Namun, motor korban bersenggolan dengan motor tak dikenal tersebut.

“Saat mendahului tersebut, korban kurang mengambil haluan ke kanan sehingga bersinggungan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Lalu sepeda motor korban oleng ke kiri, korban terjatuh ke kanan,” kata Edy kepada wartawan, Selasa (19/12/2017).

Nahas, saat bersamaan datang minibus Isuzu Elp nopol W 7574 NA yang melaju dari arah berlawanan. Bripka Agus pun tertabrak minibus yang dikemudikan Mujianto (61), warga Desa Menanggal, Mojosari. Polisi asal Desa Kepuhanyar, Mojoanyar ini mengalami luka parah di bagian kepalanya. “Korban meninggal di lokasi kecelakaan,” tandas Edy.

Jenazah Bripka Agus telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro, Husodo, Kota Mojokerto. Sementara sopir minibus dan kendaraan yang terlibat laka telah diamankan untuk dimintai keterangan. “Sampai saat ini motor yang bersenggolan dengan korban belum teridentifikasi,” pungkasnya. (kus/uyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here