IM.com – Ika Puspitasari dan Rizal Ahmad Zakariyah (Ning Ita – Cak Rizal) yang akan mendaftar dalam pencalonan Pemilihan Kepala Daerah Kota Mojokerto 2018 dikabarkan tidak mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

Sontak Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto Dwi Edwin EP menyatakan Gerindra siap mengawal Ika Puspitasari menuju kursi wali kota.

Pernyataan tegas Dwi Edwin disampaikan di Posko Pemenangan Ning Ita – Rizal, didampingi Moch Harun SH Sekretaris DPC Gerindra Kota Mojokerto Rabu, (10/01-2018).

Dukungan Gerindra juga dibuktikan terpilihnya Dwi Edwin EP sebagai Ketua Tim Pemenangan Ning Ita – Cak Rizal. Sementara posisi Wakil Ketua Anang Wahyudi dari Golkar dan Agung Irwanto dari Gerindra.


Sedangkan sekretaris terpilih Sampurno dari Golkar dan Anita Wahyunani dari Gerindra. Posisi bendahara dijabat Moch Harun dari Gerindra dan Agus Wahyudi dari Golkar.

Terbentuknya Tim Pemenangan Ning Ita – Cak Rizal, kata Dwi Edwin adalah bukti kesiapan dan keseriusan koalisi partai Gerindra dan Golkar.

Edwin tidak menampik beredarnya kabar pasangan Ning Ita – Cak Rizal tidak mendapat rekom dari Gerindra. ” Buktinya ketua tim pemenangan adalah saya,” ujarnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here