IM.com – Gabungan Kelompok Tani Sejahtera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam menandai tutup buku tahun 2017 serta pembagian hasil usaha (SHU) yang berlangsung di Balai Desa Randuharjo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto yang dihadiri tak kurang dari 75 orang, Kamis (25/01/2018).

Dalam laporannya Ketua Koperasi Gapoktan Tani Sejahtera M. Sopar menyampaikan terimakasihnya pada seluruh anggota yang telah melunasi uang simpan pinjam tepat waktu. Saat ini dana Gapoktan yang bersumber dari pemerintah sebesar Rp 100 juta telah berkembang menjadi Rp 134 juta.

Nampak hadir Babinsa Randuharjo Koramil 0815/11 Punging Kodim 0815 Mojokerto Sertu Suwardi Wero bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Fikri, Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto Siti Arofah, Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Pungging Abd. Ro’uf. Para Ketua Poktan yang tergabung dalam Tani Sejahtera antara lain Poktan Sumber Rejeki 1 dan 2, Poktan Randuharjo 1 dan 2, Poktan Sejahtera 1 dan 2 beserta anggota. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here