IM.com – Tim Juri Lomba Bina Keluarga Balita (BKB) Tingkat Kabupaten Mojokerto Tahun 2018 yang dipimpin Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Mojokerto, dr Ikhfina Fatmawati mengunjungi Posyandu Teratai Dusun Mojojejer Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (05/03/2018).

Di hadapan para pegiatan PKK, dr. Ikfina Fatmawati, istri Bupati Mojokero Mustofa Kemal Pasha, ini menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Kelompok PKK dari Posyandu Teratai, Ibu Nastin, dan grup drumband PAUD Sekar Mojopahit karena bisa mengikuti penilaian lomba BKB ini dengan baik.

Untuk tahun depan, Desa Pesanggrahan tidak boleh ikut BKB lagi karena sudah masuk nominator terbaik Tingkat Kabupaten Mojokerto.

Disampaikan juga, bahwa pada usia dini seperti ini, Balita sangat peka dan mudah dibina seperti menirukan suatu gerakan. Kita harus upayakan anak-anak kita terbina dengan baik sesuai keinginan dan harapan orang tua masing-masing.


Kehadiran Tim Juri Lomba BKB disambut Sekcam Kutorejo Mas’ud, Wakapolsek Kutorejo Ipda Misdak, Danramil 0815/13 Kutorejo diwakili Bati Tuud, Pelda Saniman, Kepala UPT Puskesmas Pesanggrahan Mas’ud Zaini dan praktisi PKK Kecamatan Kutorejo.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here