TNI Dukung Operasi Patuh Semeru 2018
Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru Tahun 2018 di Mapolres Mojokerto diikuti personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP

IM.com – Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru Tahun 2018 di Mapolres Mojokerto diikuti personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Kamis (26/04/2018).

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata bertindak yang memimpin apel membacakan amanat Kakorlantas Polri diantaranya menyampaikan, gelar pasukan Operasi Patuh Semeru dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Operasi Patuh Semeru ini akan berlangsung mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018.

Tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh Semeru ini untuk cipta kondisi dengan sasaran menindak para pelanggar, yakni pengemudi yang mengunakan HP, pengemudi yang melawam arus, sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi atau pengendara motor di bawah umur, pengendara motor yang tidak mengunakan helm SNI, pengemudi maupun pengendara yang mengunakan Narkoba dan mabuk, serta mengemudi melebihi batas kecepatan.

“Polri melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018, sebagai bentuk tanggung jawab keamanan keselamatan Semeru 2018, dengan mengerahkan segala sumberdaya yang ada serta bekerjasama dan bersinergi dengan TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya agar pelaksanaan operasi berjalan lancar”, ucap Kapolres.


Usai apel gelar pasukan, Kapolres Mojokerto bersama Dandim 0815 Mojokerto dan Kasatlantas Polres Mojokerto membagikan selebaran bagi pengguna jalan di jalan raya depan Mapolres yang isinya seruan kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada peraturan berlalu lintas.

Secara bersamaan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018, juga berlangsung di Mapolres Mojokerto Kota, diikuti personel Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP dihadiri Perwira Penghubung Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri mewakili Dandim 0815 dan Unsur Forpimda Kota Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here