Kapolres Mojokerto
Kapolres Mojokerto didampingi Wakapolres memimpin Anev gelar operasional

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH memimpin Anev Gelar Operasional. Kegiatan yang digelar Senin (07/05-218) sore di Aula Polres Mojokerto dihadiri seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan Anev bulan ini, Kapolres Mojokerto menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan. Yakni tentang peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat yang datang ke kantor kantor kepolisian agar senantiasa dilayani dengan maksimal dan memegang prinsip humanis pada setiap pelayanan serta tidak dipungut biaya.

“Hal ini masih menjadi fokus kerja kami jajaran Polres Mojokerto dalam upaya peningkatan pelayanan publik sebagai wujud bahwa Polres Mojokerto telah memasuki Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi,” tegas AKBP Leo Simarmata kepada wartawan.

Menurut Kapolres, Anev sangat penting karena untuk menjaga agar Kabupten Mojokerto tetap dalam keadaan kondusif, “Hal ini demi menjaga harkamtibmas di Kabupaten Mojokerto yang sudah berjalan aman dan kondusif, tentunya tidak lepas dari kerja keras jajaran Kepolisian Resort Mojokerto yang tidak pernah mengenal waktu dalam menjaga wilayahnya,” jelas Kapolres.


Tercatat sejak memimpin di kesatuan Polres Mojokerto pertengahan tahun lalu, sudah banyak pencapaian pencapaian hebat ditorehkan. 2 kasus pembunuhan sadis di 2 TKP berbeda pun mampu di ungkap tak kurang dari 24 jam. Ribuan botol miras dan pil double L berhasil di amankan dan dimusnahkan. “Dan masih banyak lagi keberhasilan yang dicapai,” pungkasnya. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here