Libur Idul Fitri
Personel Korem 082 CPYJ untuk bisa menjaga nama baik satuan, khususnya TNI-AD

IM.com – Komandan Korem 082 CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos menghimbau seluruh personelnya untuk waspada dan lebih berhati-hati selama memanfaatkan momentum liburan Hari Raya Idul Fitri.

“Tak hanya keselamatan keluarga saja, namun, selama menikmati libur panjang tersebut, dirinya juga menghimbau seluruh personelnya untuk bisa menjaga nama baik satuan, khususnya TNI-AD. Dimana pun kalian berada, kalian harus tetap waspada,” tuturnya Budi Suwanto, S. Sos, melalui apel sore Senin, (4/06-2018).

Meningkatnya aksi kriminalitas menjelang lebaran dan terlebih lagi maraknya teror bom yang beru-baru ini terjadi, kata Danrem, merupakan salah satu hal yang harus diwaspadai selama berlangsungnya libur lebaran tahun ini.

“Bagi personel yang hendak mudik, prioritaskan keamanan terlebih dahulu, baik personel maupun materiail,” tegasnya.
Rencananya, cuti lebaran tersebut, akan terbagi menjadi dua gelombang. Diharapkan, dalam pembagian cuti tersebut, seluruh personel bisa membagi tugas dan kewajiban sesuai yang ditentukan. “Nantinya akan terbagi menjadi dua gelombang. Ketika cuti sudah selesai, personel diwajibkan untuk masuk seperti biasa,” pintanya. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here