TMMD Tingkatkan Penggarapan Pendapa dan Balai Desa Jembul
Pembangunan pendapa dan balai desa mencapai 41 %

IM.com – Memasuki hari keempat belas, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 tahun 2018 di Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, progres pembangunan pendapa dan balai desa mencapai 41 persen.

Hingga hari ini, Senin, (23/07/2018), pengerjaan pembangunan Pendopo dan Balai Desa Jembul tersebut kian ditingkatkan. Tidak hanya unsur SSK TMMD saja, dari unsur kepolisian dari Polres Mojokerto dan Polsek Jatirejo, Ormas FKPPI dan warga setempat terlibat pengerjaan.

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno, menuturkan, memasuki hari keempat belas ini, sasaran kegiatan fisik khususnya pembangunan pendapa dan balai desa baru mencapai 41 %. “Untuk pengecoran tiang pancang sudah final dan hari ini mulai pengerjaan lantai dua dan pemasangan betoneser persiapan pengecoran lantai dua,” ungkapnya.

Masih Desto, pendapa dan balai desa Jembul berukuran 10 x 10 meter berdiri di atas lahan 300 meter dirancang dua lantai. Untuk ruangan bawah akan digunakan sebagai kantor desa dan lokasi parkir sedangkan di lantai atas untuk aula atau pertemuan. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here