Beasiswa Pendidikan Bagi Anak Prajurit
Sosialisasi Program Beasiswa dari YKEP UNJANI Yogyakarta di aula Makorem 082/CPYJ

IM.com – Komandan Korem 082 Citra Panca Yudha sangat mengapresiasi bila ada anggota keluarga besar Korem 082 ingin melanjutkan pendidikan akademisnya atau kuliah lagi. Pasalnya Angkatan Darat memberi fasilitas kepada keluarga besar melalui Program Beasiswa YKEP UNJANI.

Kasrem, Moch. Sulistiono saat menyampaikan sambutan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos bahwa Angkatan Darat melalui Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) memperhatikan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Darat (KBAD) dalam bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa.

Harapannya dapat meningkatkan derajat pendidikan lebih tinggi bagi putra/putri keluarga besar TNI AD,” kata Kasrem dalam acara seremonia menerima Tim Sosialisasi Program Beasiswa YKEP UNJANI Yogyakarta di aula Makorem 082/CPYJ Selasa (14/8-2018) pagi.

“Dan apabila ada anggota yang ingin melanjutkan kuliah lagi, saya apresiasi karena sejatinya menuntut ilmu tidak memandang umur atau usia”, tambahnya.


Tim Sosialisasi dipimpin Kolonel Purn Eri Susanto menjelaskan program tersebut merupakan bentuk komitmen yayasan memberikan kesejahteraan kepada prajurit . YKEP memberikan kesempatan kepada putra putri Keluarga Besar Tentara untuk mendapatkan beasiswa pendidikan demi masa depan tanpa beban biaya yang mahal.

“Program Beasiswa ini memang hanya diperuntukkan untuk putra/putri kandung TNI AD, baik yang sudah purna maupun yang masih aktif. Kenapa biaya di UNJANI lebih ringan karena tidak dibebankan untuk membayar uang gedung seperti di Universitas2 lainnya”, pungkas Ketua Tim Sosialisasi. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here