Pengembang Perumahan Sosialisasi KPR kepada Prajurit Kodim 0815

IM.com – Satuan berkewajiban untuk memfasilitasi pemenuhan kebutuhan papan (rumah) bagi para prajurit dan ASN yang berada dalam lingkungan kerjanya melalui berbagai terobosan dengan bekerjasama dengan instansi terkait maupun pihak ketiga.

Demikian disampaikan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima mengawali sosialisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi di ruang pertemuan Makodim 0815 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (08/10/2018).

Hermawan menambahkan, pihaknya sengaja menghadirkan pihak BRI dan pengembang perumahan KPR bersubsidi guna memberikan pencerahan dan membantu kita dalam menata kehidupan yang lebih baik dan diharapkan para prajurit maupun ASN sebelum pensiun harus sudah memiliki rumah.

“Bagi yang sudah memiliki rumah, gunakan kesempatan atau peluang ini untuk investasi, itupun bila berminat. Jadi, ketika kita menjelang pensiun harus sudah siap secara jasmani, rohani maupun finansial. Jangan sampai setelah pensiun baru dipikirkan, itu namanya tidak terencana dan sudah terlambat,” tandas Dandim.


Direktur PT. Cipta Griya Insani Ahmad Salim Assegaf selaku pengembang menjelaskan spesifikasi dan harga perumahan yang rencananya berlokasi di Desa Ngingasrembyong Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Sosialisasi KPR Bersubsidi bekerjasama dengan BRI Kanwil Surabaya dan BRI Kanca Mojokerto dihadiri Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Para Danramil dan Perwira Staf, serta anggota militer dan ASN Makodim 0815 beserta Koramil jajaran, utusan BRI Kanwil Surabaya dan Kanca Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here