Dandim 0815 Mojokerto Bersama Forkopimda Ziara di TMP Gajah Mada

IM.com – Memperingati Hari Pahlawan Ke-73 Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima bersama unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Gajah Mada Kota Mojokerto, Sabtu (10/11/2018).

Ziarah dilaksanakan seusai upacara Hari Pahlawan dimana Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi bertindak sebagai inspektur upacara dengan komandan upacara AKP Hudi S dari Polres Mojokerto Kota.

Letkol Kav Hermawan Weharima, SH mengatakan, ziarah nasional atau ziarah kubur ini dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa dan perjuangan para pahlawan. Mereka ini telah memperjuangkan, merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai generasi penerus bangsa untuk selalu mengenang jasa-jasa mereka dan melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan.

Hadir dalam kegiatan sekitar 400 orang, antara lain Kasiops Korem 082/CPYJ Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, Kajari Kabupaten Mojokerto Rudy Hartono, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ismail Pribadi, Sekdakab Mojokerto Herry Suwito, Sekda Kota Mojokerto Harlistyati, Dandenpom V/2 Mojokerto Mayor Cpm Rudi HW, SH dan Gadik SPN Polda Jatim AKP Suryadi. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here