Wali Kota Mojokerto terpilih, Ika Puspitasari (Neng Ita) menebar senyum kebahagiaan bersama suaminya, Supriyadi Karima Saiful dalam respsi pernikahan mereka di kediaman Neng Ita, Jalan RA Basuni, Sooko, Mojokerto, Rabu (28/11/2018).

IM.com  – Wali Kota Mojokerto terpilih, Ika Puspitasari resmi mengakhiri masa lajang. Walikota cantik yang akrab disapa Neng Ita itu menggelar resepsi pernikahan secara sederhana dengan Supriyadi Karima Saiful di kediamannya, Jalan RA Basuni, Sooko, Mojokerto, hari ini, Rabu (28/11/2018).

Acara resepsi pernikahan ini hanya dihadiri kerabat dan kolega dekat dari kedua mempelai.  Pasangan pengantin ini sejatinya sudah melangsungkan akad nikah secara agama pada 20 September 2018 lalu.

“Baru hari ini, secara resmi mencatatkan akta nikah di KUA sekaligus gelar acara resepsi sederhana saja,” ujar Neng Ita di tengah momen bahagianya.

Saat ditanya tentang sosok suaminya, Neng Ita dengan agak tersipu menceritakan awal perkenalannya dengan Supriyadi di daerah Semanggi, Jakarta tahun 2016 silam. Sejoli yang kala itu sama-sama menjabat Ketua DPC Partai NasDem (Kabupaten Banyuwangi dan Mojokerto) bertemu dalam sebuah agenda partai pimpinan  Surya Paloh di Jakarta.


“Saat itu, kita sama-sama ketua partai.  Di situlah awal kita bertemu,” kenang Neng Ita seraya mengulas senyum sipu.

Dari informasi yang dihimpun inilahmojokerto.com, selain politisi, Supriyadi Karima Saiful, suami Neng Ita, juga seorang pengusaha dan eksportir perikanan.

Sementara Neng Ita sendiri adalah adik kandung Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa. Perempuan kelahiran 1979 ini akan dilantik sebagai Walikota Mojokerto bersama pasangannya, Wakil Walikota terpilih Achmad Rizal Zakaria,  pada 8 Desember 2018.

Neng Ita yang diusung Partai Golkar-Gerindra berhasil memenangkan Pilwali Mojokerto dengan Achmad Rizal Zakaria dengan raihan 32,24 persen atau 18.474 suara. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here