Beginilah Apresiasi Kodim 0815 Mojokerto kepada Veteran dan Warakawuri
Perwira Penghubung Kodim 0815 Mojokerto mewakili Dandim menyerahkan santunan dan sembako kepada veteran dan warakawuri

IM.com –  Kodim 0815 Mojokerto memberikan sembako dan santunan bagi sejumlah veteran dan warakawuri ini dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0815 Kamis(13/12/2018).

Perwira Penghubung(Pabung) Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri mewakili Dandim mengatakan, baksos ini diselenggarakan dalam ranga memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke-73 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-70 Tahun 2018.

Atas nama Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Pabung menyampaikan terima kasih kepada para veteran yang telah berkontribusi demi terciptanya kondusifitas wilayah di Mojokerto.“Situasi yang kondusif saat ini tidak lepas dari kontribusi, buah tangan dan buah karya bapak-bapak Veteran sekalian para pendahulu kami,” tandasnya.


Lebih lanjut  disampaikan, sebagai generasi penerus, kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para Veteran, para pendahulu dan senior-senior kami termasuk Warakawuri yang ada dalam pembinaan Satuan Kodim 0815 Mojokerto. 

“Kendati nilainya sangat terbatas, namun ini merupakan bentuk perhatian Satuan kami dalam menjalankan fungsi pembinaan bagi para Veteran dan Warakawuri sebagai bagiandari Keluarga Besar TNI (KBT), sehingga hubungan emosional dan silaturahmi tetap terjaga ,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Perwakilan dari Veteran, Asnan, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0815 Mojokerto atas kepedulian dan perhatiannya kepada para Veteran yang berada di wilayah Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Pasiter Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono beserta Perwira Staf, Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Warakawuri. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here