Kasrem 082 CPYJ Irup Peringatan Hari Ibu ke 90


IM.com – Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya menggelar upara  peringatan Hari Ibu (PHI) di lapangan asrama Cikaran Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto, Sabtu (22/12-2018). Upacara bendera ini sebagai Inspektur upacara Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf. Moch. Sulistiono.

Letkol Inf. Moch. Sulistiono membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Republik Indonesia, Yohana Yembise.

“Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta yang telah mengukuhkan semangat dan tekat bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia. Hakekat Peringati Hari Ibu (PHI) sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia”.

Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 mengambil tema ” Bersama meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa”.

Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto juga satuan Bapras. (penrem 082)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini