Kodim 0815 Mojokerto Dukung Capaian Sergap Bulog

IM.com – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono mengikuti Sosialisasi Pengadaan Gabah/Beras Dan Koordinasi Sergap Perum Bulog Tahun 2019, di Kantor Bulog Subdivre Surabaya Selatan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Acara diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan sosialisasi oleh Kepala Bulog Subdivre Surabaya Selatan di Mojokerto, Slamet Kurniawan, diantaranya menyampaikan target serapan gabah/beras tahun 2019 di wilayah Bulog Subdivre Surabaya Selatan sebanyak 33.084 ton.

Pada kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, mengatakan pihak Kodim 0815 Mojokerto bersama Kodim 0814 Jombang siap mendukung dan membantu pencapaian serapan gabah/beras yang ditargetkan Bulog Subdivre Surabaya Selatan yang meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto serta Kabupaten Jombang.

Pasiter juga meminta semua pihak untuk bekerjasama dan saling koordinasi guna memenuhi target serapan gabah/beras sesuai yang diharapkan Perum Bulog.

“Semua pihak harus bekerjasama dan saling koordinasi untuk memenuhi target serapan gabah/beras sesuai yang diharapkan Perum Bulog,” tandasnya. (penrem 082)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini