Kecelakaan tunggal mobil Toyota Innova dan Honda CRV di Tol Jombang-Mojokerto, Sabtu (2/3/2019).

IM.com – Dua kecelakaan tunggal mobil SUV terjadi di tol Jombang-Mojokerto (JoMo). Mobil Honda CRV nopol L 1575 CL terperosok ke parit median jalan dan sebuah Toyota Innova yang belum diketahui identitasnya menabrak pembatas jalan sisi kiri.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal melaju dari ruas Jombang menuju Mojokerto di waktu yang berdekatan. Toyota Innova menabrak pembatas jalan tol KM 668 dan Honda CRV terjun ke parit di KM
688.800.

Kecelakaan Honda CRV menyebabkan pengemudi, Edward (37) mengalami serius luka di bagian dada. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang.

“Kecelakaan ini disebabkan karena ban selip lalu kendaraan oleng ke kanan dan terperosok ke parit,” tandas Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Sabtu (2/3/2019).


Akibat kecelakaan ini, mobil CRV warna hitam itu ringsek di bagian depannya. Mobil juga melintang di tenah parit media tol JoMo. Mobil korban juga telah dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Sementara kondisi mobil Toyota Innova yang menabrak pembatas sisi kiri jalan tol tak kalah parah. Saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here