DPRD Kabupaten Mojokerto Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan
Ketua DPRD didampingi Wakil ketua DPRD dan bersama Wakil Bupati serta Forkopimda mendengarkan pidato kenegaraan di di ruang rapat Graha Whicesa

IM.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto menggelar rapat Paripurna dengan acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

Rapat paripurna digelar di ruang rapat Graha Whicesa pada Jumat (16/08-2019) dipimpin Ketua DPRD, Ismail Pribadi didampingi Wakil Ketua Sopii dan Aini Zuroh.

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi bersama Ketua PKK juga hadir bersama jajaran forkopimda, diantaranya Kepala Kejaksaan Mojokerto dan Kodim 0815 serta Polres Mojokerto.

Ketua DPRD Ismail Pribadi mengatakan momentum ini, mengingatkan para pendahulu bangsa yang dengan pengorbanannya segenap jiwa raga.


Berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan. Perjuangan dan pengorbanan yang tulus ikhlas tanpa pamrih pribadi maupun golongan dan semata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara. Tidak berlebihan apabila generasi penerus memberikan pengharagaan atas pengorbanan para pahlawan kemerdekaan.

“Karena bangsa yang besar bangsa yang menghormati jasa para pahlawan nya.Dengan ini rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan saya buka dan terbuka untuk umum,” ujarnya.

Usai membuka serta memberikan sambutan, kemudian pimpinan DPRD serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Mojokerto menyaksikan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia (RI) tahun 2019.(uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here