Mobil box nopol P 9238 VN ringsek parah setelah menabrak truk tronton L 8769 UA di Jalan Raya Krembung Sidoarjo, Rabu (4/9/2019). Sopir dan kernet mobil warga Desa Singgalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo tewas dalam kecelakaan ini.

IM.com – Dua orang tewas setelah mobil box nopol P 9238 VN yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak tronton di Jalan Raya Krembung Sidoarjo, Rabu (4/9/2019).

Kedua korban warga RT 06 RW 03 Desa Singogalih Kecamatan Tarik Sidoarjo yakni sopir truk box Sofyan Hadi (24) dan kernetnya, Maulana (18) meninggal dunia akibat terjepit body mobil yang menghantam bodi belakang truk tronton.

Kecelakaan itu bermula ketika mobil box melaju kencang dari arah barat ke timur ingin mendahului truk tronton nopol L 8769 UA yang ada di depannya. Tiba-tiba mobil box oleng dan menabrak bagian belakang truk tronton hingga mengeluarkan suara benturan keras.

“Suaranya keras sekali tabrakan itu. Dan ketika warga mendekat, kondisi sudah seperti ini,” ujar Agus, seorang saksi mata.


Akibat tabrakan itu, mobil box ringsek tak berbentuk di bagian depan dan pengemudi serta kenek meninggal akibat terjepit bodi mobil.

“Kedua jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong,” ujar Kapolsek Krembung, AKP Guntoro di lokasi kecelakaan, Rabu (4/9/2019).

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi. Evakuasi kedua mobil tersebut cukup lama dan sempat membuat macet karena harus menunggu Unit Laka Lantas dari Polresta Sidoarjo serta banyak warga yang berkerumum di sekitar TKP. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here