Dump truk dan fuso yang terlibat adu moncong di Jalan Raya Desa Watesnegoro, tepatnya depan pabrik PT Sopanusa, Wonosari, Ngoro, Mojokerto, Selasa (24/9/2019).

IM.com – Dua truk, dump dan fuso bertabrakan di Jalan Raya Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Benturan keras dua kendaraan berat itu mengakibatkan sopir truk fuso, Edy Puryanto (37), tewas.

“Sopir dump truck dan kernetnya luka berat, sementara sopir tronton (fuso) meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono.

Sesaat sebelum tabrakan, kendaraan dump truk yang dikemudikan Muhammad Nashor (19), warga Dusun Sekantong, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, berjalan dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto menuju Pasuruan. Ketika sampai di depan pabrik PT Sopanusa Wonosari, Ngoro, dump truk nopol W 8929 U mendahului kendaraan roda empat di depannya dari sisi sebelah kanan.

Pada saat bersamaan, datang truk fuso K 1527 YB yang dikemudikan Edy Puryanto (37) melaju dari arah timur ke barat (berlawanan). Karena jarak yang sudah sangat dekat, kedua sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya untuk menghindari tabrakan.


Sopir dump truk mengalami luka berat dan keneknya, Khoirul Ajib (20) warga Desa Kandangan, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto luka ringan. Korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit Pusdik Brimob Watukosek, Ngoro.

“Untuk korban yang meninggal dunia dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari,” ujarnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here