Petugas Polresta Sidoarjo menunjukkan titik lokasi kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk Fuso di Jalan raya Tarik, jurusan Surabaya-Mojokerto, Kamis pagi (2/1/2020).

IM.com – Naas dialami Etty Rosita Anggraeni (53), pengendara motor Honda Vario bernopol S 4591 OX asal Jalan Pattimura, Jombang. Korban harus meregang nyawa setelah disambar truk fuso fuso bernopol B 9719 IV di Jalan Raya Tarik, jurusan Surabaya-Mojokerto, Kamis pagi (2/1/2020).

Peristiwa kecelakaan ini bermula ketika motor Honda Vario yang dikendarai Etty melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian Desa Kramattemenggung, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, tepatnya di tikungan sebelah timur PT Sindopex Perotama, motor yang dikendarai Etty tiba-tiba oleng karena mengindari jalan berlubang.

“Sepeda motor oleng ke kanan sehingga tertabrak oleh truk fuso B 9719 IV yang melaju dari arah sebaliknya,” kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Saat kecelakaan, arus lalu lintas sedang padat bersamaan dengan waktu berangkat kerja. Sugeng mengatakan, jasad Etty langsung dibawa ke RS Citra Medika Balongbendo.


“Sementara sopir truk fuso, Jumadi (42) sudah kita amankan untuk proses penyidikan,” tandasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here