Proses pencarian remaja asal Dusun/Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo yang tenggelam di Sungai Brantas, dekat jembatan keling, Desa Kwadenkembar, Kecamatan Mojoanyar.

IM.com – Agung (16), pelajar yang tenggelam di Sungai Brantas Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu malam (17/5/2020) akhirnya ditemukan. Remaja asal Dusun/Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo itu ditemukan sudah meninggal dunia  Senin siang (18/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban tenggelam saat mandi di Sungai Brantas, dekat jembatan keling, Desa Kwadenkembar, Kecamatan Mojoanyar. Dalam pencarian, tim SAR gabungan menyisir ke arah timur sepanjang 3,5 km sampai di Desa Leminggir, Mojosari.

“Korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi tenggelam. Korban hanya mengenakan pakaian dalam,” kata Koordinator Lapangan Tim Basarnas Surabaya Ainul Makhdin.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. “Korban telah ditemukan, operasi SAR dinyatakan selesai dan dilakukan penutupan,” tandasnya.

Agung dilaporkan tenggelam saat mandi bersama tiga temannya, Yosi Muis Alhakim, Deren Luki Ramadhan dan Rafi pada Minggu malam (17/5/2020).

Berdasar keterangan teman korban, saat mandi korban tiba-tiba tenggelam. Sementara temannya yang bisa menyelamatkan diri mengadukan peristiwa ini. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here