Mayjen TNI Arif Rahman Tinjau Pembangunan Jembatan Penghubung Desa di Bojonegoro
Mayjen TNI Arif Rahman menyampaikan, jembatan ini dibangun untuk menghubungkan Desa Celebung dengan Desa Maos. Selama ini masyarakat Desa Maos bila akan ke Desa Celebung harus turun melewati derasnya air sungai

IM.com – Pa Ahli Tingkat III Kasad Bid. Komsos Mayjen TNI Arif Rahman didampingi Pangdam V/Brawijaya, Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0813/Bojonegoro meninjau pembangunan jembatan di Desa Celebung, Kecamatan Bubulan, Kamis (6/8/2020)

Jembatan yang sedang dibangun bantuan CSR SKK Migas dan Pemda Bojonegoro serta TNI AD ini menghubungkan Desa Celebung dengan Desa Maos Kecamatan Bubulan dengan Panjang 27 M, Lebar 6 M dengan anggaran Rp 2,6 Milyar.

Dalam kesempatan ini, Mayjen TNI Arif Rahman menyampaikan, jembatan ini dibangun untuk menghubungkan Desa Celebung dengan Desa Maos. Selama ini masyarakat Desa Maos bila akan ke Desa Celebung harus turun melewati derasnya air sungai, begitu juga sebaliknya.

“Nantinya, dengan selesainya pembangunan jembatan penghubung ini akan mempermudah transportasi antar kedua desa dan diharapkan juga akan meningkatkan perekonomian kedua desa tersebut, ” tuturnya.


Sementara Pangdam V/Brawijaya menyampaikan kepada pimpinan proyek agar diusahakan pengerjaan pondasi jembatan segera diselesaikan sebelum musim penghujan sehingga tidak menghambat pelaksanaan proyek pembangunan jembatan ini.

Dikesempatan lain dalam peninjauannya, Danrem 082/CPYJ menekankan kepada Dandim 0813/Bojonegoro proyek pembangunan jembatan selalu diawasi dan dilaporkan perkembangannya serta diusahakan cepat diselesaikan sehingga dapat segera dinikmati masyarakat. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here