Jembatan Clebung Diresmikan Bupati Bojonegoro dan Danrem 082/CPYJ
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Bupati Bojonegoro DR. HJ. Ana Muawanah didampingi Fokopimda Kabupaten Bojonegoro dan perwakilan SKK Migas, Nurwahyudi meresmikan Jembatan Desa Clebung, Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Bupati Bojonegoro DR. HJ. Ana Muawanah didampingi Fokopimda Kabupaten Bojonegoro dan perwakilan SKK Migas, Nurwahyudi meresmikan Jembatan Desa Clebung, Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, Minggu (01/11/2020 ).

Pembangunan jembatan sepanjang 27 meter dan lebar 6 meter menghabiskan anggaran Rp 2,7 Milyar sumbangan CSR SKK Migas. Jembatan membentang di atas sungai Kedung Tawang yang menghubungkan Desa Clebung dengan Dusun Maor, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro  penduduknya sebagian besar berpenghasilan dari pertanian.

“Jembatan Clebung ini terwujud atas bantuan dari CSR SKK Migas yang diserahkan kepada Pemda Bojonegoro yang pengerjaannya dilaksanakan oleh Kodim 0813/Bojonegoro.   Jembatan ini dikerjakan melalui program Karya Bakti melibatkan Personel Kodim 0813/Bojonegoro dan warga masyarakat Desa Celebung yang dikerjakan selama 4 bulan,” ujar Danrem.

Dengan telah selesainya pembangunan    jembatan ini semoga akan  memberikan manfaat bagi masyarakat dalam beraktifitas  untuk membawa hasil pertanian dan kebun untuk dijual atau dibawa ke pasar. Dengan semakin mudahnya transportasi ini diharapkan  perkembangan perekonomian dan kehidupan masyarakat khususnya Desa Clebung dan Dusun Maor akan semakin baik.


Sementara itu Bupati Bojonegoro DR. HJ Ana Muawanah mengatakan, atas nama masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas telah membantu terwujudnya jembatan Clebung ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro dan warga Clebung yang ikut bergotong royong untuk mewujudkan impian adanya jembatan yang menghubungkan Desa Celebung dan Dusun Maor.

“Harapan saya dengan telah diresmikannya jembatan ini, nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Desa Clebung dan Dusun Maor,”  tandas Bupati. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here