Lansia Desa Jetis dan Sidorejo Menerima Paket Sembako PNPM
80 orang lansia Desa Jetis dan Desa Sidorejo Kecamatan Jetis, menerima bantuan sosial berupa paket sembako Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Program Peduli Lansia "Merpati Putih"

IM.com – 80 orang lansia Desa Jetis dan Desa Sidorejo Kecamatan Jetis, menerima bantuan sosial berupa paket sembako Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Program Peduli Lansia “Merpati Putih”. Paket diserahkan Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Jumat (18/9-2020) pagi di Kantor Desa Jetis.

Tri Cahyo Harianto Plt. Camat Jetis melaporkan, bahwa kegiatan ini merupakan aktivitas rutin yang diadakan tiap tahun. “Dapat kami laporkan, kegiatan bansos ini sudah dua tahun berjalan, Pak. Kami berharap agar kegiatan ini, dapat memberi manfaat bagi semuanya, khususnya dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini,” kata Tri.

Masih berfokus pada penanggulangan pandemi Covid-19, Bupati Pungkasiadi tidak bosan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Ibu Bapak, mohon satukan pemahaman kita. Wabah Covid-19 ini ada, dan belum selesai sampai hari ini. Mohon dipatuhi semua protokol kesehatan dimulai dari diri masing-masing. Ini akan sangat membantu gerak kami, dalam usaha memutus mata rantai Covid-19 lebih cepat. Kita usaha bareng-bareng, tidak boleh putus asa dan lelah,” kata bupati. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here