Jasad Suharno, asal Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, dan motor yang dikendarainya tergeletak di pinggir Jalan Raya Trowulan, Mojokerto, usai terjatuh karena mengindari jalan rusak dan ditabrak kendaraan lain dari belakang, Sabtu (6/2/2021) sore.

IM.com – Jalanan rusak dan berlubang di Jalan Raya Trowulan, Mojokerto, kembali menelan korban jiwa, Sabtu (6/2/2021) sore. Korban Suharno, asal Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, tewas di lokasi akibat disambar kendaraan dari belakang setelah menghindari lubang di depan jembatan timbang.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nopol AG 3025 FN melaju dari arah timur (Mojokerto) ke barat (Jombang). Setibanya di dekat jembatan timbang, Suharno menghindari jalan rusak hingga terpeleset dan ditabrak kendaraan lain dari belakang.

“Pengendara terpeleset dan diduga tertabrak kendaraan yang ada dibelakangnya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Iptu Handoko.

Suharno meninggal di tempat kejadian dengan kondisi jasad hancur terlindas kendaraan roda empat yang menabraknya. Petugas sudah mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk diautopsi.


Sementara kendaraan roda empat yang menabrak korban langsung kabur.

“Kendaraan yang menabrak masih belum teridentifikasi. Kami masih mengumpulkan data dan keterangan saksi di lokasi kejadian,” ujar Iptu Handoko. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here