Warga mengevakuasi jasad Muhammad Syehan Maulana, warga Desa Banjarsari RT 02/02, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dan motornya Honda Supra nopol AG 6982 AW yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (30/03/2021) malam.

IM.com – Nasib tragis dialami Muhammad Syehan Maulana, warga Desa Banjarsari RT 02/02, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Pemuda 18 tahun itu tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (30/03/2021) malam.

Kecelakaan bermula saat M Syehan Maulana mengendarai motor honda Supra nopol AG 6982 AW, melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.  Setibanya di lokasi kejadian, korban ditabrak kendaraan dari arah berlawanan yang tak diketahui jenis dan nomor polisinya.

Usai menabrak korban, pelaku langsung melarikan diri. Insiden tabrak lari ini dibenarkan Kanit Lantas Polsek Balongbendo Iptu Rohmat.

“Korban tabrak lari, meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Iptu Rohmat mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan korban ditabrak mobil pick up yang langsung kabur.

Untuk penyelidikan lebih lanjut kasus tabrak lari ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Sementara jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum et repertum.

“Pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban untuk di bawa ke rumah duka di Mojokerto,” tutur Rohmat. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here