Bagian depan Kereta Api Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto ringsek usai menabrak mobil Nisaan Juke W 1920 Z yang dikendarai Rafina Oktafia hingga hancur di perlintasan KA tak berpalang pintu di Desa Kedungkembang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (19/4/2021).

IM.com – Kecelakaan kereta api Jenggolo mengalami kecelakaan di perlintasan tak berpalang pintu di Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (19/4/2021). Kereta jurusan Sidoarjo-Mojokerto itu menabrak ini mobil Nissan Juke W 1920 Z hingga menewaskan seorang gadis, Rafina Oktafia.

Korban merupakan pengendara mobil Juke. Ia diduga tidak menengok kanan kiri saat melintasi perlintasan kereta api tak berpalang pintu yang tajuh dari rumahnya, Dusun Glonggong, Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon.

“Korban tidak menengok kanan kiri sehingga tidak mengetahui jika ada Kereta Api Jenggala dari Mojokerto tengah melaju menuju Surabaya,” Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Sebelum melintas, sejumlah warga yang mengetahui ada kereta api lewat sempat berteriak mengingatkan pengendara mobil Juke. Namun korban tidak mendengar.

Tak ayal, Kereta Api Jenggolo yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menhantam mobil korban hingga terseret lebih dari enam puluh meter dari lokasi kejadian. Pengemudi mobil Rafina Oktafia yang terseret bersama mobilnya mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Sugeng.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medica untuk dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here