Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Kasi/Pasi Korem 082/CPYJ mengikuti vidcon di ruang Puskodalops Korem 082/CPYJ.

IM.com – Purnawirawan dan Warakawuri di lingkungan Kodam V Brawijaya akan mendapat vaksin Covid 19. Sebanyak 2.098 purnawirawan dan warakawuri akan melaksanakan vaksin tahap I dan 4.307 istri purnawirawan juga akan divaksin.

Kabar gembira itu disampaikan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M saat menggelar vidcon Evaluasi Progjam Kerja khususnya Evaluasi Pembinaan Satuan dan Program Unggulan Tahun Anggaran 2021 Selasa (04/05/2021).

Vaksin yang ada sekitar 10.000 dosis. Diharapkan sisa dosis tersebut bisa dimaksimalkan diberikan kepada personel (militer maupun PNS militer) yang ada di jajaran.

Vidcon diikuti juga Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Kasi/Pasi Korem 082/CPYJ di ruang Puskodalops Korem 082/CPYJ.


Pada Kesempatan tersebut juga Pangdam menekannkan tentang remcana melanjutkan program Vaksinasi Covid-19 dan Kebijakan pelarangan Mudik Idul Fitri 2021

Pangdam juga mengingatkan kepada para Komandan Satuan agar terus mengingatkan kepada anggotanya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sekalipun sudah divaksin, ada anggota jajaran Kodam, sekalipun sudah mendapat vaksin tetapi masih terpapar Covid-19.

“Kita jangan bosan untuk mengingatkan anggota kita, seperti saat melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1442 H/2021 M, tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah masing-masing tetap ditekankan untuk menjaga protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid – 19 dapat dihindari,”ujar Pangdam. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here