IM.com – Ratusan dus keramik diberikan Korem 082 CPYJ kepada Satgas TMMD ke 111 di Balai Desa Munungkerep Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang. Pemberian bantuan 350 dus ini diserahkan oleh Dantim Intel Korem 082/ CPYJ Kapten Cpl Musrokim kepada Serka Romli Anggota Satgas TMMD, yang ada di Desa Munungkerep, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Selasa (22/6/2021).

Musrokim mengatakan,  bantuan ini merupakan wujud kepedulian Danrem 082/CPYJ terhadap pembangunan Rumah masyarakat yang tidak layak huni di lokasi TMMD ke 111.

“Danrem memerintahkan saya untuk mengantarkan bantuan keramik sebanyak 350 dus untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu dalam pembangunan rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni,”ujarnya

Dantim Intel menerangkan, latar belakang kenapa Danrem memberikan bantuan keramik ke Desa Munungkerep ini dikarenankan pada saat Danrem mendampingi Pangdam V/ Brw melakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke 111 masih di temukan rumah warga yang berlantaikan dari tanah sehingga Danrem memberikan bantuan keramik untuk lantai rumah warga yang masih berlantaikan tanah.

Musrokim menitipkan pesan Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. M. Dariyanto kepada warga Munungkerep, agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan secara baik.
“Beliau berharap semoga keramik ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan rumah tidak layak huni.

Semula bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, akan tetapi dikarenakan kesibukan beliau, sehingga saya ditugaskan untuk mengantarkannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Munungkerep mengucapkan terimakasih kepada Danrem yang telah memberi bantuan keramik.

“Saya atas nama warga Desa Munungkerep mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Komandan Korem 082/CPYJ yang telah memberikan 350 dus keramik, semoga dengan bantuan ini pembangunan Rumah warga yang tidak layak huni bisa segera diselesaikan, dan kami mewakili warga munungkerep menitipkan salam buat Danrem semoga beliau diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya,” tutupnya. (Penrem CPYJ).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here