Mayat Sadri (83), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, tergeletak tak bernyawa di atas tumpukan daun tebu kering (daduk) di ladang tebu Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/7/2021).

IM.com – Seorang laki-laki baya tewas di ladang tebu, Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/7/2021). Jasad korban, Sadri (83) yang mengenakan kaos biru lengan panjang dan celana abu-abu ditemukan tergeletak miring di atas tumpukan daun tebu kering (daduk).

Kakek asal Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, itu diduga meninggal dunia saat mencari daduk di kebun tebu milik warga yang selesai dipanen. Penemuan mayat Sadri dilaporkan ke Polsek Trowulan sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak lama kemudian, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas menemukan sepeda ontel, rantang makanan, dan dompet milik korban.

“Korban sehari-hari memang bekerja mencari daduk (daun tebu kering) di lahan tebu,” kata Kanit Reskrim Polsek Trowulan, AKP Edo Jarwoko, Kamis (15/7/2021).


Edo mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Sadri. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi oleh relawan PMI Kabupaten Mojokerto dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum untuk menyetahui penyebab kematiannya. Saat ini masih Covid-19 jadi kita harus berhati-hati,” ujarnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here