Petugas kepolisian dibantu relawan dan warga mengevakuasi jenazah Siti Khotima (59), Warga Dusun Ketapang, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto yang tewas dalam kecelakaan tunggal, Senin (26/7/2021).

 

IM.com – Seorang perempuan paruh baya mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban Siti Khotima (59), meninggal dunai di lokasi keajadian.

Kecelakaan tunggal terjadi pada Senin (26/07/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Warga Dusun Ketapang, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto itu terjatuh hingga tewas dengan luka serius di bagian kepala karena tidak memakai helm.

“Kepala korban langsung membentur aspal. Ini yang menyebabkan korban meninggal,” kata Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, Senin (26/7/2021).


Korban terjatuh diduga akibat motor Honda Vario S-4215-PN yang dikendarainya mengalami selip. Kendaraan yang oleng rupanya tidak bisa dikendalikan korban hingga terjatuh.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan korban dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, sementara korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here