Tim Inafis Polresta Mojokerto dibantu relawan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban, Andreas Hadi (60) yang ditemukan tewas di teras rumah Catering Prima, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Magersari, Jumat (20/8/2021).

IM.com – Seorang laki-laki baya ditemukan meninggal dunia di teras rumah Catering Prima di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban Andreas Hadi (60) merupakan penjaga malam di tempat layanan jasa pesan antar makanan tersebut.

Hadi diketahui meninggal dunia setelah istrinya mencari sang suami yang tak kunjung pulang sejak kemarin. Warga sekitar yang mendapat pengaduan istri korban mencoba masuk rumah Catering Prima yang terkunci dengan cara memanjat pagar.

“Istrinya datang ke sini mencari tahu dan minta tolong saya untuk masuk ke dalam (rumah). Saya panjat tembok karena dikunci pagarnya, ternyata korban tergeletak di teras, tubuhnya sudah kaku.,” kata Suroso (50) warga setempat.

Suroso mengatakan, korban setiap hari datang bekerja sebagai penjaga ke rumah catering milik Mudji tersebut. Menurutnya, catering tersebut sepi orderan sejak pemiliknya meninggal dunia.


“Setiap hari dia jaga malam di sini. Dulu catering ini ramai, sekarang sudah tidak jalan setelah pemilik meninggal dunia,” ungkapnya.

Tim Inafis Polresta Mojokerto yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here