Bupati Ikfina Fahmawati menyokong warga penderita kusta dan keluarganya di Dusun Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kamis (28/10/2021).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan kursi roda untuk 5 warga penderita kusta di Dusun Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kamis (28/10/2021) siang. Ia berharap pemberian ini menjadi motivasi bagi pasien kusta untuk sembuh.

Bupati Ikfina didampingi Kepala Dinas Sosial, Ludfi Ariyono dan Camat Pacet serta Kades Tanjungkenongo. Kepala daerah berlatar profesi dokter itu juga mengajak seluruh masyarakat, terutama warga penderita kusta agar tidak lupa bersyukur dan ikhlas dalam menjalani ujian apapun.

“Alhamdulillah, siang ini kami bersilaturahmi dengan warga Dusun Sumberglagah Desa Tanjungkenongo, untuk program pengadaan dan penyerahan bantuan kursi roda bagi warga yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah dan manfaat. Apapun ujian yang diberikan Allah SWT, kita hadapi dengan kesabaran dan tulus ikhlas,” tutur bupati.

Total keseluruhan kursi roda yang diberikan dalam program ini adalah sebanyak 79 buah, dengan rincian 25 dari APBD, dan 54 lainnya dari dana DID. Kursi roda akan diberikan kepada warga Kabupaten Mojokerto yang memang membutuhkan. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here