IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto diwakili oleh Kasiter Korem 082/CPYJ Letkol Inf Andri Risnawan, S.E menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang dan Dewan Pertimbangan Cabang LVRI Kab/Kota Mojokerto Periode 2021-2026 bertempat di LYNN Hotel Mojokerto Jalan Empunala Kecamatan Magersari Kota Mojokerto Kamis (28/10/2021)

LVRI adalah sebuah bentuk organisasi yang menghimpun para Veteran Republik Indonesia yang secara aktif dalam suatu peperangan membela kemerdekaan NKRI.

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ yang dibacakan Kasiter Korem 082/CPYJ Letkol Inf Andri Risnawan mengatakan bahwa, Danrem mempunyai tugas dan kewajiban untuk selalu memberikan masukan sekaligus menyerap masukan dan saran serta kritik yang berharga dari para anggota KBT termasuk dari para sesepuh TNI-Polri, para senior yang sudah purna tugas dan juga dari anggota LVRI.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan “Selamat kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Pertimbangan Cabang LVRI serta pengurus Cabang PIVERI Kab/Kota Mojokerto yang baru, semoga amanah yang diemban dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan LVRI.” tambah Danrem


Sebelumnya, Ketua DPD LVRI Prov Jatim Brigjen (Purn) Drs. Ismadi, MBA.,M.SI dalam sambutannya usai melantik para pengurus menjelaskan organisasi LVRI dalam menjalankan tugas organisasi berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 15 Tahun 2012 tentang Veteran Republik Indonesia.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir, Ketua DPD LVRI Prov Jatim Brigjen (Purn) Drs. Ismadi,MBA.,M.SI, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Kasiter Korem 082/CPYJ Letkol Inf Andri Risnawan, S.E, Ketua PD PIVERI Prov Jatim Ibu Hj. Dra. Sis Suhartini Ismadi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kab/Kota Mojokerto Letkol (Purn) Budi Laksana, S.H, Para Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Purnawirawan AD, AL dan Polri Kab/Kota Mojokerto (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here