Bupati Ikfina Fahmawati bersama Sekdakab Teguh Gunarko gowes bareng keluarga besar RSUD RA Basoeni Gedeg, Sabtu (20/11/2021) pagi.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan sejumlah pejabat Pemkab gowes bareng keluarga besar RSUD RA. Basoeni Gedeg. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021 dan Hari Pahlawan, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Peserta Gowes Bareng diberangkatkan dari halaman parkir RSUD R.A. Basoeni. Rute yang ditempuh sepanjang 4,5 km melewati rute SMAN 1 Gedeg-Pagerluyung-Karangasem-Bandung-Gedeg dan kembali finish RSUD R.A. Basoeni.

“Semoga gowes pagi ini bisa mendapatkan banyak tujuan dan manfaat sekaligus bisa menjadi refreshing dan menjadikan semangat untuk meningkatkan kerjasama, komitmen dalam memberikan pelayanan makin baik dan prima,” pesan Bupati Ikfina.

Dalam kesempatan ini bupati didampingi sekdakab juga menyerahkan secara simbolis santunan kematian dan beasiswa ahli waris dari BPJS Ketenagakerjaan kepada para penerima manfaat. Turut serta dalam kegiatan ini Sekdakab Teguh Gunarko beserta Plt. Direktur RSUD R.A Basoeni. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here