Kunjungan tim verifikasi Korem 082/CPYJ dipimpim Kasiren Mayor Inf Dedi Indrawan beserta 8 anggota ke Kodim 0813/Bojonegoro Selasa (04/01/2022) sebagai persiapan serah terima jabatan dandim

IM.com – Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto menyampaikan kepada para perwira stafnya untuk memberikan data secara benar dan jangan ditutup-tutupi kepada tim verifikasi Korem 082/CPYJ.

Kunjungan tim verifikasi Korem 082/CPYJ dipimpim Kasiren Mayor Inf Dedi Indrawan beserta 8 anggota ke Kodim 0813/Bojonegoro Selasa (04/01/2022) sebagai persiapan serah terima jabatan dandim.

Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Kodim 0813/Bojonegoro.

“Kami sudah mempersiapkan perwira staf di bagian masing-masing untuk memberikan data dan fisik secara benar serta tidak ada yang ditutup-tutupi, verifikasi ini merupakan rangkaian dalam rangka serah terima jabatan Dandim 0813/Bojonegoro,” ujarnya.


Lebih lanjut, apabila dalam pelaksanaan verifikasi masih ada hal-hal yang perlu ditindak lanjuti dan belum selesai serta perlu perbaikan dengan kurun waktu yang telah ditentukan, pihaknya segera memperbaiki dan menyelesaikannya secepat mungkin.

Kasiren Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan mengatakan, verifikasi dilaksanakan untuk mengecek semua kesiapan dan program serta kegiatan staf sebelum pelaksanaan sertijab dandim. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here