Menjelang pergantian Danrem 082/ CPYJ Tim Verifikasi Itdam V/Brw melaksanakan pemeriksaan ke Makorem 082/CPYJ

IM.com – Jelang pergantian Danrem 082/CPYJ tim verifikasi Itdam V/Brawijaya melaksanakan pemeriksaan ke Makorem, Senin (24/01/2022). Tim verifikasi dipimpin Brigjen TNI Arie Subekti S.A.P. diterima Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto.

Dalam sambutannya Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan verifikasi ini hanya mencocokan data yang telah dibuat masing-masing staf pada risalah serah terima jabatan yang mencakup kinerja, perbendaharaan dan materiil, sehingga diharapkan tidak ada permasalahan dikemudian hari.

“Saya berharap kepada seluruh staf membantu verifikasi dengan menyiapkan semua data dan administrasi pendukung lainnya,”ujarnya

Verifikasi ini lanjut Danrem sebagai pertanggung jawaban pejabat lama dan guna menghindari permasalahan dikemudian hari. Untuk pejabat baru verifikasi juga berperan sebagai pegangan sehingga pejabat baru bisa langsung memulai pelaksannan tugas sebagai Danrem,” tambahnya.


Ketua Tim Verifikasi Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P diwakili Irutben Itdam V/Brw Kolonel Czi Darody Agus, S.E.,M.Si menyampaikan tim verifikasi ke Korem 082/CPYJ mendapat perintah Pangdam melaksanakan verifikasi serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 082/CPYJ.

“Kegiatan Verifikasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap ada pergantian atau serah terima jabatan pimpinan atau Komandan,”ujarnya

Tim Verifikasi yang hadir, Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P selaku ketua yim beserta lima anggota yakni Kolonel Czi Darody Agus, S.E., M.Si, Letkol Cku Mokhamad Yasin, Letkol Czi Dwi Atmoko, Letkol Inf Imam Wibowo, S.E., M.I.Pol dan Letkol Inf Supriyo.(Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here