Truk nopol R 1645 RK bermuatan Kopra menabrak truk tangki Pertamina nopol L 8386 UH yang melaju searah dari barat ke timur di Jalur A Tol Jombang-Mojokerto KM 704+600, Sabtu (12/2/2022).

IM.com – Dua truk terlibat kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Sabtu (12/2/2022) pagi sekitar pukul 04.45 WIB. Dua orang mengalami luka dalam insiden ini.

Kecelakaan melibatkan truk colt diesel dari arah barat (Nganjuk) ke timur (Mojokerto) dengan kendaraan tangki Pertamina yang melaju searah di depannya. Truk nopol R 1645 RK bermuatan Kopra yang berjalan dengan kecepatan sedang menghantam bagian belakang truk tangki minyak di jalur A Kilometer 704+600 .

Colt diesel yang menabrak dikemudikan oleh Slamet Fauzi (41). Sedangkan truk tangki Pertamina nopol L 8386 UH dikemudikan Agus Subagio, warga Canggu Permai 6/3, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

“Tabrakan itu mengakibatkan sopir colt diesel luka berat, lutut kiri robek dan patah tulang di jari kaki kiri. Saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah,” demikian keterangan akun instagram PJR Polda Jatim, Sabtu (12/2/2022).


Sementara penumpang colt diesel Ari Kusnanto (36) warga Desa Cikidang, Kecamatan Cilongkok, Banyumas luka ringan, yakni luka nyeri pada bagian kaki kiri. Untuk pengemudi truk tangki selamat serta kondisinya sehat.

Benturan juga mengakibatkan mobil truk colt diesel rusak parah pada bagian depan. Petugas PJR Polda Jatim yang berada di lokasi, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses penyidikan lebih lanjut. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here